Senin, 17 Oktober 2011

claudia senja reinita

Nama claudia senja reinita..di lahirkan pada tanggal 1 mei 1995..dari orang tua yang bernama iin dan ajid..saya di lahirkan di kota kuningan...saya anak semata wayang dari pasangan orang tua saya..
saya sekolah di sd 1 kuningan..
smp 2 kuningan...
dan sekarang di smk yamsik kuningan..

Dan sekarang saya tinggal di kota windusengkahan rt 08 rw 02..bapak rt saya bernama bapak uta..
rumah saya di pinggir jalan..kalo ad yang mau maen silahkan saja maen ke windusengkahan..pintu saya terbuka dengan lebarr...

Haduuhhhhh...
udah dulun akh ceritanya..entar lagi kapan-kapan di lanjut..claudianya mau bobo siang dulu..kalo gak bobo siang di marahin mamah iin..
Dadah semua....
sampai berjumpa kembali...

by : Claudia Senja Reinita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar